Rabu, 29 Mei 2013

Terjemahan Lirik Lagu Bon Jovi - Thank You For Loving Me


Sulit bagiku untuk mengatakan suatu hal yang ingin aku katakan
Kadang-kadang tak seorang pun di sini mengetahuinya
tapi hanya kau dan aku
Dan itu seperti merusak lampu jalan yang sudah tua serta mengunci sebuah pintu
Kami akan meninggalkan dunia luar
Semua harus kuberikan kepadamu
Apakah ini empat kata yang harus aku ungkapkan

Terima kasih telah mencintaiku

Untuk menjadi mataku Ketika aku tak mampu melihat
Untuk memisahkan bibirku Ketika aku tak bisa bernapas

Terima kasih telah mencintaiku

Aku tak pernah tahu bahwa aku bermimpi
Sampai-sampai mimpi itu adalah kamu
Ketika saya melihat matamu
Ada langit biru yang berbeda terlintas di hatiku

Aku tak pernah menyamar
Jika aku mencoba
Kamu akan percaya
percaya atas kebohonganku

Kau memilih aku ketika aku terjatuh
Kamu menderingkan bel sebelum mereka menghitungku untuk keluar
Jika aku tenggelam
Kamu akan memisahkan laut
Resiko hidupmu sendiri yang dipertaruhkan
Ketika engkau menyelamatkan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar