Minggu, 09 Juni 2013

Terjemahan Lirik Lagu Bruno Mars - Grenade


Mudah datang, mudah pergi, itu hanya bagaimana kamu tinggal
Oh mengambil, mengambil, mengambil semuanya tapi kau tak pernah memberi
Harusnya sudah tahu kau bermasalah sejak ciuman pertama

Seandainya matamu terbuka lebar, mengapa semua telah terbuka?
Kuberikan semua yang kumiliki dan Kau melemparkanya ke tempat sampah
Kau melemparkannya ke tempat sampah, kau melakukanya

Apa aku pernah bertanya untuk semua cinta yang aku berikan kepadamu
Karena apa yang membuatmu tak paham
Apakah aku akan menangkap granat untuk ya
Melemparkan tanganku ke sebilah pisau untuk ya
Aku akan melompat di depan kereta untuk ya
Kau tahu aku akan melakukan apa saja untuk ya

Lihatlah aku akan pergi melalui semua penderitaan ini
Mengambil peluru langsung melalui otakku
Ya aku akan mati untuk ya, sayang
Tapi kau tak akan melakukan hal yang sama

Hitam, hitam, hitam dan biru
Memukulku sampai aku mati rasa
Berbicara kepada setan aku berkata "hey" kapan kau kembali ke tempat asalmu
Wanita jahat, wanita yang jahat, apa itu hanya kamu
Kau tersenyum di wajahku kemudian merobek rem mobilku

Jika tubuhku terbakar
Engkau akan melihatku terbakar dalam kobaran api
Kau bilang kau mencintaiku, kau seorang pembohong
Karena kau tak pernah, pernah lakukan, sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar