Minggu, 09 Juni 2013

Terjemahan Lirik Lagu Maroon 5 - Never Gonna Leave This Bed


Kau mendorongku
Aku tak punya kekuatan untuk menolak atau mengendalikanmu
Jadi bawalah aku turun ke bawah, membawaku turun ke bawah

Kau menyakiti aku

Tetapi apakah aku menerima semua ini?
Kau membuatku sangat gugup
Membuatku tenang, membuatku tenang

Membangunkan dirimu

Di tengah malam untuk mengatakan
Aku takkan pernah pergi lagi
Aku takkan meninggalkan tempat tidur ini

Jadi datanglah ke sini

Dan jangan pernah meninggalkan tempat ini
Kesempurnaan dari wajahmu
Memperlambatku turun, memperlambatku turun

Sehingga jatuh

Aku ingin kau percaya padaku
Pergi dengan mudah, jangan buru-buru aku
Bantulah aku, mengapa kau tak membantuku keluar?

Lalu kau bilang " pergi, ini tak akan terjadi"

Dan aku berkata tidak, itu tidak sempurna
Jadi aku malah tinggal
Aku takkan pernah meninggalkan tempat tidur ini

Ambilah, ambil semuanya, ambilah semua yang kumiliki

Aku akan memberikan semua itu hanya untuk mendapatkanmu kembali
Dan memalsukanya, memalsukanya, bahwa aku akan mengambil apa yang bisa kudapatkan
Mengetuk sangat keras, kau bisa mendengarku belum?

Mencoba untuk tetap terjaga, namun kau tidak dapat melupakanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar